Tingkatkan Keimanan, Polsek Merapi Barat Makan Sahur Bersama Tahanan Dirutan

0
12

Lahat,SK
Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa dan sekaligus menambah amalan ibadah di Bulan Ramadhan, di Pandemi Covid-19. Kapolsek Merapi Barat AKP Adriansyah SE.SIK bersama Bhabinkamtibmas Polsek Merapi Barat Briptu Herdianto dan anggota Polsek Merapi Barat makan sahur bersama tahanan di Rutan Polsek Merapi Barat, Kamis 07 Mei 2020 Sekira Pukul 03.30 s/d 04.00 Wib.

Kapolsek Merapi Barat AKP Adriansyah SE.SIk mengatakan ” Ini dalam rangka kepedulian dan menjalin Silahturahmi bersama tahanan di Rutan Polsek Merapi Barat. Dengan makan sahur bersama tahanan di bulan Ramadhan dan memberikan pencerahan kepada tahanan agar menyadari perbuatan yang di lakukan, kedepannya agar menjadi pribadi yang lebih baik”, ujarnya .

AKP Adriansyah SE.SIK menuampaikan, bulan Ramadhan ini merupakan momentum titik balik bagi para napi untuk merenungkan segala perbuatan yang telah dilakukan. Adriansyah berharap, dengan kegiatan ini dapat menyadarkan para tahanan agar bisa kembali ke jalan yang benar setelah keluar dari rutan nantinya.

“Meskipun para tahanan pernah melakukan kesalahannya, pada bulan puasa ini diharapkan bisa lebih baik dan akan lebih baik lagi di masa yang akan datang setelah bebas nanti,” ujar Kapolsek.Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif . (Elsa)

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini