PUAN MAHARANI BERKUNJUNG KE TULANG BAWANG BARAT PUJI KEINDAHAN DESTINASI WISATA.

1
50

Tulang Bawang Barat,SK

Ketua DPR – RI  Puan Maharani berkunjung secara pribadi ke Kabupaten Tulang bawang Barat ( TUBABA ),yang berjuluk Bumi Rahem Say Mangi Waway,Jum’at ( 26/02/2021 ).

Kunjungan pribadi Puan tersebut membawa kesan tersendiri dan menjadi istimewa bagi masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat ( TUBABA ).

Dalam kunjungan tersebut,mantan Menteri itu di dampingi Bupati Tulang Bawang Barat,Umar Ahmad dan sejumlah pejabat .

Putri Sulung Mantan Presiden RI Kelima Mega Wati Soekarnoputri itu langsung berkeliling ke destinasi wisata yang ada di TUBABA.Beliau pun memuji dan mengapresiasi Bupati Umar Ahmad atas pembangunan yang pesat di kabupaten TUBABA,terutama dengan menggeliatnya tempat-tempat wisata di TUBABA.Yang memiliki historis pembangunan dengan slogan “kembali ke masa lalu menuju ke masa depan”.

Dijelaskan dalam liburan tersebut Puan Maharani juga mengunjugi ibu kota budaya Uluan Nugrik,Taman Seribu Batu Las Sengon,Komplek Dunia Akhirat islami Center dan Sesat Agung.

“Ya Beliau berkeliling ke tempat wisata yang ada di TUBABA ini dan sangat menikmatinya.Apalagi saat di Uluan Nugrik, karena beliau Kagum dengan konsep pembangunan dan historisnya” jelas Umar. ( Indra/Sopiyan/dwn )

Redaksi
Author: Redaksi

1 KOMENTAR

  1. Terimakasih atas kunjungan Ibu Puan Maharani; Bangun destinasi wisata di desa2 di daerah; Bangun jejaring wisata remaja antar daerah untuk menguatkan semangat Persatuan Indonesia;
    Bravo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini