Upacara Detik-detik Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 76 di Kab. Wajo

0
21

Sulsel Wajo,SK

Mengambil tempat di Lapangan Merdeka Kota Sengkang Kab. Wajo berlangsung upacara peringatan detik detik kemerdekaan sebagai rangkaian hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-76 Tahun 2021 yang dilaksanakan dengan penuh protokol kesehatan yakni menjaga jarak, pakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan pakai sabun guna mencegah penyebaran covid 19.

Yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bupati Wajo DR. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si sedangkan yang membaca teks proklamasi adalah Ketua DPRD Kab. Wajo H. Andi Alauddin Palaguna, S.Sos juga hadir dalam upacara ini Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE,

Plt. Sekretaris Daerah Kab.Wajo Forkumpinda Kab. Wajo,  Para Kepala OPD,Anggota DPRD Kab. Wajo, Anggota Legium Veteran Kab. Wajo, Para camat Se Kab. Wajo, Orang tua dari Anggota Paskibraka dan undangan lainnnya.

Anggota Paskibraka terdiri dari 70 orang dan menerima langsung bendera sang merah putih dari Bapak Bupati Wajo untuk dikibarkan pada tiang bendera mengangkasa. Kemudian pada sore harinya diadakan upacara penurunan bendera dimana juga bertindak selaku inspektur upacara adalah Bupati Wajo untuk menerima langsung bendera sang merah putih dari paskibraka, dan yang hadir mengikuti upacara penurunan bendera adalah peserta yang hadir pada upacara penaikan bendera pada pagi hari.(Arif)

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini