PETIR MENYAMBAR DUA NELAYAN SEBONG LAGOI

0
62

Bintan,SK

Bahtiar (47th) dan Faisal (43th) dua orang warga desa Sebong lagoi yang menjadi korban yang tersambar petir pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 sekitar pukul 12.00 Wib. Musibah itu terjadi di saat beberapa orang nelayan dalam perjalanan pulang dari melaut. Biasanya mereka baru pulang melaut pada sore hari, dikarenakan cuaca buruk, hujan deras beserta petir kedua nelayan tersebut bergegas untuk pulang pada siang hari. 

Namun takdir berkata lain, sebelum sampai di pelabuhan umum desa Sebong Lagoi perahu yang di gunakan oleh Bahtiar dan Faisal telah dulu di sambar petir.

Syahrizal adalah salah seorang nelayan yang juga warga desa Sebong Lagoi yang duluan telah sampai menyandar di pelabuhan melihat perahu yang di gunakan oleh Bahtiar dan Faisal hanya berputar putar di laut,dia merasa aneh dan janggal,lalu dia pun mengajak salah seorang teman nya untuk menyusul perahu tersebut. 

Setibanya di tempat kejadian mereka kaget melihat Bahtiar dan Faisal sudah terkapar di dalam perahu tersebut.Mereka pun bergegas menarik perahu tersebut ke pelabuhan.Setibanya di pelabuhan warga dan nelayan membantu mengevakuasi korban ke Puskesmas Teluk Sebong.

Setelah dilakukan pertolongan medis di ruang IGD tim medis menyatakan bahwa bapak Bahtiar sudah tidak dapat di tolong lagi, sementara Faisal yang masih kritis segera di rujuk ke RS Busung untuk mendapatkan perawatan intensif. Kepala desa Sebong Lagoi bapak Mazlan juga tampak hadir dan membenarkan kejadian tersebut. (Zul)

 

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini