IWO Palembang Peduli Kesehatan Bagikan Masker Seputaran Monpera.

oleh

Palembang,SK
Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga Palembang, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Palembang membagikan masker diseputaran Monumen Penderitaan Rakyat (Monpera), Jumat (17/4/2020).

Dikatakan Ketua IWO Palembang Safrullah Lubay, pihaknya membagikan 1.020 lembar masker kepada masyarakat. Bantuan masker ini merupakan sumbangsih dari donator dan hasil sumbangan pengurus dan anggota IWO Palembang.

“Kami harap masyarakat tetap mengindahkan imbauan pemerintah dengan menggunakan masker jika bepergian, mencuci tangan, menjaga jarak,” terang Safrullah.Dia berharap dengan pembagian masker ini dapat menekan angka kuantitas maupun penyebaran Covid-19.
Apalagi Kota Palembang masuk dalam zona merah sehingga perlu antisipasi dan kewaspadaan dari semua pihak untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Alhamdulillah masker yang dibagikan ini cepat habis. Artinya masyarakat Kota Palembang sangat membutuhkan ini,jelasnya,Dia mengimbau Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang beserta jajaran untuk ikut berpartisipasi dalam pembagian masker ini,

“karena masih banyak masyarakat kota Palembang yang belum mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, terutama dimasyarakat yang berada dipelosok.(Adi Wa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *