Kota Depok Tidak Melakukan Karantina Wilayah Dalam Mencegah Covid-19

0
12
Idris ,Walikota Depok

Depok,SK
Dalam menghadapi Covid 19 Pemerintahan Kota Depok memastikan tidak melakukan Karantina Wilayah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah kota Depok.
“Menindaklanjuti arahan Pemerintah melalui Gubernur Jawa Barat, bahwa saat ini tidak ada kebijakan Karantina Wilayah,” ucap Idris melalui video berdurasi 1:36 detik. Senin 30 Maret 2020 lalu.
Dalam hal ini Idris menyampaikan, pihaknya bersama Forkopimda ( Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ) Kota Depok, melalui Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, dalam upaya menghambat penyebaran Covid-19 melalui pembentukan kampung siaga seluruh Wilayah Kota Depok.
“Adapun mekanisme dan teknis pengaturan akan disampaikan secepatnya, terkait kebijakan lainnya di bidang pencegahan dan penanganan tetap dijalankan secara extra ordinary.
” Kepada Tenaga Kesehatan Idris menyampaikan beribu ribu terimakasih dan Penghargaan setinggi tingginya atas perjuangan dan pengorbanan yang diberikan, ” ungkapnya.
Idris juga menghimbau kepada seluruh warga Kota Depok agar tetap waspada untuk menghadapi Covid-19, jaga kesehatan, cicitangan yang bersih gunakan masker dan jaga jarak ungkap Idris. (Jon)

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini