KEPSEK SDN 1 WAY SIDO KEC.TULANG BAWANG UDIK KAB.TULANG BAWANG BARAT SOSOK PEMIMPIN DISIPLIN DAN BERDEDIKASI.

oleh

Tulang Bawang Barat,SK

Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Mutu Dan Pelayanan Pendidikan Kepala Sekolah SDN 1 Way Sido Kecamatan Tulang Bawang Udi Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bapak ADREAS DARMAJI SP.d melakukan pembenahan sarana dan prasarana untuk menunjang dan menciptakan sumber daya manusia yang bermutu dan berkualitas sehingga dapat memperkuat jati diri bangsa dan negara dalam program pendidikan.

Semenjak Menjabat Sebagai Kepsek SDN 1 Way Sido Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat,Bapak ADREAS DARMAJI Spd Beberapa Tahun Yang Lalu.

Beliau Berupaya Melakukan Dan Melaksanakan Tugasnya Sebagai Seorang Kepsek.

Saat Di Kunjungi Media Suara Keadilan Beberapa Hari Yang Lalu.Sekolahnya Mendapatkan Satu Rehab gedung Perpustakaan ( DAK ) Jumlah Dana : Rp 100.515.000,

Waktu Pelaksana : 120 Hari Pelaksana Panitia Pembangunan Sekolah ( P2S )

Beliau mengatakan”,untuk jabatan yang di percayai pemerintah kepada saya yaitu sebagai seorang kepsek di SDN 1 Way Sido Kec.Tulang Bawang  Udik Kab.Tulang Bawang Barat

Ini Insyallah akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya karna ini adalah amanah buat saya dan akan saya pergunakan jabatan yang sangat berharga ini dengan menjadi seorang kepsek dengan sebaik-baik-nya.

Saya sebagai kepsek bersama dengan guru-guru berserta para wali murid merasa bersyukur sekali dengan adanya bantuan rehab gedung perpustakaan ini.

Dengan adanya bantuan itu para murid belajarnya semakin giat dan nyaman dan harapan kami anak didik kami semuanya  menjadi anak yang pintar  tuturnya”.( Indra/Sopian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *