TAHUN INI,SMPN 3 PAGUAT SEDIAKAN SERAGAM SEKOLAH BAGI SISWA BARU

oleh

Gorontalo-Pohuwato,SK
Kepala SMPN 3 Paguat Kabupaten Pohuwato Drs.Abd.Salam Momente Membuat terobosan yakni tahun ini pihak sekolah memberikan sepasang baju seragam secara gratis bagi calon siswa baru tahun ajaran 2020/2021.

Kepada media ini di jelaskan, Inisiatif itu lahir atas dasar keprihatinan kepala sekolah bersama staf dewan guru di SMPN 3 Paguat.Ungkapnya, Rabu 01/07/2020.

Abdul Salam menjelaskan, Biaya pembelian sepasang baju seragam putih dongker itu hasil patungan antara dirinya bersama staf dewan guru. Bahkan Baju seragam itu akan di tambah dengan satu pak buku tulis sambungnya.
Hal itu dilakukannya demi merangsang minat para siswa baru sekaligus bentuk kepedulian terhadap orang tua siswa dalam situasi masa transisi akibat dampak Pandemi COVID-19. Di tambahkan bukan saja tahun ini bantuan semacam itu menurutnya akan di lakukan setiap tahun.

Lanjut, Di tempat yang baru ia pimpin, Abdul Salam mengaku bersedia menata wajah SMPN 3 Paguat ini agar bisa bersaing dengan sekolah- sekolah lain.
Dengan semangat, Sosok kepsek yang datang dari Sulawesi tengah ini berkata terus berinovasi, Mempertahankan serta mengembangkan segala prestasi yang sudah di miliki sekolah ini. Tandasnya dengan penuh optimis.//tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *