KAPOLRES KAPUAS HULU & BHAYANGKARI BERBAGI TAKJIL DI BULAN RAMADHAN.

0
22

KAL-BAR- KAPUAS HULU,SK

Kamis 16/05/2019 di Depan Mako Polres Kapuas Hulu .Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS Handoyo M.Si Beserta Staf dan Bhayangkari Polres Kapus Hulu berbagi takjil kepada masyarakat Putussibau  Kab. Kapuas Hulu Dengan penuh semangat dan kekompakan.

Kapolres Kapuas Hulu didampingi oleh Ibu Bhayangkari membagikan takjil kepada masyarkat Kab. Kapuas Hulu yang melintas di depan Mapolres Kapuas Hulu.

Berbagi Takjil dilaksanakan sebagai momentum dalam pendekatan polri dan masyarakat, takjil tersebut di berikan kepada setiap Masyarakat yang berjalan kaki dan menggunakan kendaraan bermotor Maupun mobil yang melewati jalan D. I Panjaitan No 01 Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu  kegiatan dalam pengawalan personil Sat lantas dan Sat Sabhara Polres Kapuas Hulu kegiatan selesai pada pukul 16:40 Wib.

Kapolres Kapuas AKBP RS Handoyo M.Si  mengatakan kegiatan “berbagi takjil ini Tidak dalam rangka apapun, kami hanya sekadar berbagi kepada sesama, yang dalam hal ini adalah pengguna jalan,” katanya,Kapolres Kapuas Hulu berharap, melalui kegiatan ini, bisa bersama-sama menjalankan ibadah dengan khusyuk dan sepenuh hati. Apalagi bulan Ramadhan adalah bulan yang selalu dirindukan umat muslim tiap tahunnya.

“Semoga kita selalu sehat dan selamat, dan bisa bertemu lagi di Ramadhan berikutnya dan berikutnya lagi,” ungkapnya.(rj)

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini