BUPATI KABUPATEN TANGERANG LANTIK PENJABAT KEPALA DESA.

0
15

TANGERANG, SK

Bupati Kabupaten Tangerang A.Zaki Iskandar melantik dan mengambil sumpah jabatan 142 penjabat Kepala desa pada 28 Kecamatan  yang ada di kabupaten Tangerang. Acara ini di gelar di Lapangan Maulana Yudha Negara di Puspemkab Tangerang, selasa (23/07/2018) , yang di hadiri jajaran muspida dan Camat sekabupaten Tangerang.Plt Kadis DPMPD Kabupaten Tangerang Bp Uyung Mulyadi mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  penjabat kepala desa dilakukan karena sudah berakhirnya masa jabatan 142 kepala desa di 28 Kecamatan yang ada di kabupaten Tangerang.

Uyung juga menghimbau , agar dalam melaksanakan tugasnya Penjabat kepala desa dapat berbuat yang terbaik , sehingga semua program  di desa masing masing dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan dan direncanakan.

Kemajuan tersebut harus dibarengi dengan keseriusan aparatur desa untuk turut serta bersinergi dengan pemerintah  daerah mensukseskan program pembangunan di kabupaten Tangerang, sehingga apa yang menjadi cita cita kita semua , mewujudkan masyarakat yang cerdas, religius, sehat, sejahtera menjadi Tangerang Gemilang bisa tercapai dengan baik.

Pada hakikatnya desa merupakan bahagian dari kabupaten Tangerang, oleh karena itu bila pembangunan desa mengalami peningkatan maka sudah tentu akan berimbas pada pembangunan merata di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang, yang merupakan program prioritas  utama kabupaten Tangerang dalam rangka upaya memberikan sarana prasarana dan serta pelayanan yang memadai bagi masyarakat dan dapat merangsang pertumbuhan ekonomi, pertumbuhan sosial dan tentu saja berimbas bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Tangerang, A.Zaki Iskandar  atas nama pemerintah daerah  mengucapkan selamat bertugas kepada saudara saudara yang baru saja dilantik sebagai penjabat kepala desa , dan tentu saja selanjutnya saya juga berharap dapat melanjutkan kemajuan kepala desa terdahulu dalam rangka membangun desa yang lebih baik lagi.

A.Zaki Iskandar juga berpesan kepada penjabat kepala desa untuk dapat mengayomi, memimpin dan penengah di tengah tengah masyarakat desa,  bisa memutuskan dan menentukan  suatu permasalahan dengan berbagai macam solusi yang dipersiapkan dan jangan menutup diri dengan masyarakat maupun mitra mitra di desa masing masing.

Bupati juga berharap agar semua Aparatur Sipil Negara menjadi pelopor” Anti Korupsi” di desa masing masing dan menjadi kontrol bagi aparat desa lainnya. Kepada kepala desa  yang sudah purna tugas , yang telah melaksanakan amanah sebagai kepala desa saya ucapkan terima kasih dan apresisi yang tinggi atas segala macam dedikasi, komitmen serta pengabdian saudara saudara yang sedemikian rupa.

Dan tak lupa juga  Bupati  mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat desa yang turut serta mensukseskan pembangunan di desa masing masing, dan tentu saja semoga segala bentuk pekerjaan dan  pengorbanan yang kita lakukan  sebagai amanah  yang dicatat  oleh Allah yang Maha Kuasa, pungkasNya. (Poltak  N / team SKU).

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini