SAMBUT HUT RI KE – 74, KEC. JATISAMPURNA GELAR GERAK JALAN SANTAI.

0
13

Kota Bekasi, SK.

Dalam rangka menyambut HUT RI Ke – 74, Kecamatan Jatisampurna menggelar kegiatan Gerak Jalan Santai (GJS) pada hari Rabu pagi, 07/08/2019. Peserta kegiatan Gerak Jalan Santai memulai (Start) dari halaman kantor Kecamatan Jatisampurna, pada pukul 07.32 wib, lalu berjalan mengelilingi wilayah Kecamatan Jatisampurna, dan berakhir (Finish) kembali di halaman kantor Kecamatan Jatisampurna. Pantauan dari media SUARA KEADILAN di lokasi, Kegiatan Gerak Jalan Santai dilepas oleh Sekda Kota Bekasi Ibu Reny Hendrawati yang di dampingi Camat Jatisampurna Wahyudin, serta beberapa kepala UPTD di wilayah Kecamatan Jatisampurna.

 Kegiatan ini di ramaikan dengan berbagai lomba dan hiburan, Adapun peserta kegiatan Gerak Jalan Santai di-isi dari berbagai elemen masyarakat yang turut atusias dalam kegiatan tersebut mulai dari tingkat pelajar, SD, SMP, SMA/K, Kader PKK, Kader Posyandu, RT/RW, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, “Koramil, Polsek, Tiga Pilar semua Alhamdulillah ikut serta”, kata Wahyudin di lokasi kegiatan berlangsung.

 Camat Jatisampurna, Wahyudin menyampaikan bahwa kegiatan Gerak Jalan Santai ini di adakan dalam rangka menyambut HUT RI Ke – 74, “Ini murni inisiatif dari rekan-rekan di Kecamatan”, Ujarnya.

 Dalam kegiatan Gerak Jalan Santai juga di sebar sekitar 21 juri di berbagai titik yang terdiri dari guru-guru dan beberapa elemen lain-nya yang memiliki kemampuan untuk menilai kegiatan tersebut. sebagai Camat Jatisampurna, Wahyudin juga berharap dengan di gelarnya kegiatan Gerak Jalan Santai ini, bisa terjalin kebersamaan dan adanya senergitas dengan semua elemen masyarakat di Kecamatan Jatisampurna, “Kalau lah hari ini kita adakan gerak jalan, tentunya kedepan lebih meriah lagi dan partisipasi masyarakat lebih banyak lagi”, Ungkapnya.

 Ditempat yang sama, Sekda Kota Bekasi Ibu Reny Hendrawati menyampaikan terkait dengan digelarnya kegiatan ini dapat lebih mendekatkan pemerintah dengan masyarakat dan juga bisa menjalin silahturahmi yang baik dengan masyarakat, “Harus terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga masyarakat itu bisa dilayani dengan baik”, Ucapnya kepada media usai mengisi hiburan. Selain itu juga, Sekda menambahkan, berkaitan dengan Usia NKRI yang ke – 74 ini, “Kita semua harus menjadi SDM yang Unggul, Harus Cinta Tanah Air, dan kita harus bangga dengan pahlawan Nasional dari Bekasi yaitu KH. Noer Ali”, Tutup Sekda.

 Kegiatan juga berlangsung dengan meriah, bahkan Sekda Kota Bekasi Ibu Reny Hendrawati sempat menghibur peserta kegiatan Gerak Jalan Santai dengan menyanyikan beberapa lagu dan hanyut dalam meriahnya kegiatan tersebut bersama masyarakat serta seluruh staf pemerintahan yang berada di wilayah Kecamatan Jatisampurna. (And)

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini