SMAN 1 BUNTULIA TERPILIH SEBAGAI PENGIMBAS SEKOLAH ZONASI.

0
14

GORONTALO-POHUWATO,SK

Setelah menjadi sekolah rujukan kini giliran sekolah menengah atas  negeri (SMAN) 1 Buntulia Kab.Pohuwato menjadi sebuah sekolah zonasi.sebanyak lima sekolah menegah atas yang ada di Kabupten Pohuwato  masing-masing dari SMAN 1 Popayato Barat,SMAN 1 popayato,SMAN 1 lemito,SMAN 1 Randangan dan SMAN 1 Paguat harus mengikuti sosialisasi persiapan sekolah zonasi yang bertempat di aula laboratorium SMAN 1 Buntulia. 13/08/19

Dalam sambutannya kepala sekolah  SMAN 1 Buntulia Ratna Pakaya,S.Pd memaparkan bahwa sekolah yang ia nahkodai menjadi sekolah pengimbas system zonasi ke sekolah lainnya karena di nilai sudah memenuhi kriteria.sebagai sekolah zonasi ada beberapa  program kedepan yang harus di terapkan diantaranya program Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI),E-raport,penilaian hoax,I-modul,pembelajaran STEM,kegiatan lingkungan dan lain sebagainya.

Pantauan media SK, Kegiatan tersebut di buka secara resmi oleh ibu Minarsi,M.Pd selaku nara sumber yang mewakili unsur dinas pendidikan provinsi gorontalo.minarsi berharap semoga program ini dapat meningkatkan kualitas sekolah masing-masing baik secara akademik maupun non akademik.ketusnya.! (Nikson)

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini