*Kepsek & Dewan Guru, Beri Bantuan Korban Kebakaran Pekon Way Halom Talang Padang *

0
61

Tanggamus,SK

Kepala Sekolah SDN & Dewan Guru datangi serta memberikan bantuakepada korban yang rumahnya habis  terbakar pada hari Rabu 20/11/2019 lalu.Kepala Sekolah dan Dewan Guru memberikan Bantuan mewakili sumbangan dari murid-murid Sekolah mereka Pekon Way Halom Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, Jum’at (23/11/2019).

Tampak dalam liputan awak media kepala sekolah dan dewan guru yang memberikan sumbangan kepada korban rumah kebakaran, Kepala SDN 1 Sukamerindu Baharmi, S.Pd., Kepala SDN 4 Talang Padang Rosmida, S.Pd., Dewan Guru Hendri, S.Pd., Yanti, S.Pd., serta Dewan Guru SDN yang ada di Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus.

“Malik Prasetio korban yang rumahnya habis terbakar, di damping oleh adiknya Candra warga Pekon Way Halom Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, sangat berterimakasih atas bantuan serta sumbangan yang diberikan kepadanya dan keluarga.

Semoga bantuan dan sumbangan yang diberikan dapat bermanfaat serta meringankan beban kami sekeluarga, “kata Adik kandung korban kebakaran Candra.

Kepala Sekolah SDN 1 Sukamerindu Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus Baharmi, S.Pd., setelah memberikan bantuan dan sumbangan kepada korban kebakaran mengatakan, bantuan dan sumbangan yang kami berikan merupakan mewakili sumbangan dari murid-murid yang ada di sekolah sebagai bentuk keperdulian serta rasa simpati atas korban yang mendapat musibah ini adalah salah satu bentuk pendidikan sosial terhadap siswa-siswi pungkas Baharmi Spd ( M.Romi zb)

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini