WARGA SEBONG LAGOI MENINGGAL DI SAMBAR PETIR.

0
12

Bintan,SK

Cuaca Buruk Musim Hujan Mengguyur Wilayah Kabupaten Bintan dengan kapasitas Tinggi airlaut ketika Hujan melanda wilayah pantai dan perairan laut lagoi Rabu 20/11/2019.

Salah seorang Nelayan Bernama Wahab yang tak kunjung pulang ke rumah nya dini hari pukul 04:00 Wib dan beberapa nelayan yang lain mulai mencari kabar nya Wahab Melaut Sejak Malam namun belum juga pulang ke rumah nya.Tak lama kemudian Wahab di temukan di pulau Sambang dalam Boat nya seorang diri dengan keadaan Hangus separuh Badan dan diduga akibat tersambar petir.

Kemudian nelayan yang lain segera membawa jenazah Wahab ke Pelabuhan Panjang atau sering di Sebut PP oleh warga setempat, dan menghubungi pihak puskesmas agar segera membawa ambulance.

Di harapkan kepada warga yang bekerja sebagai nelayan agar di cuaca Buruk hujan lebat yang melanda Wilayah Bintan agar tidak melaut untuk sementara waktu, sampai cuaca benar-benar baik, apalagi sekarang tidak lama lagi masuk musim angin Utara, mohon untuk tidak melaut dan berhati-hati Ujar ” Hanapi Saat di konfirmasi oleh Kepala Biro Bintan Suara Keadilan.( M.Sabri )

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini