Tri Adhianto Pastikan Wastafel Portable Terpasang Di Pasar Kranji Baru

0
11

Kota Bekasi, SK
Pasar Kranji Baru dipasangkan Wastafel Portable pada, Minggu (29/03/2020), yang ditempatkan persis di depan Kantor Koperasi Pedagang Pasar Kranji Baru (Koppas Kranji).
Amas Kepala Pasar Kranji Baru menerangkan, pemasangan Wastafel Portable tersebut nantinya akan digunakan untuk pedagang, pembeli, dan seluruh orang yang mengunjungi pasar Kranji Baru, “Untuk pemasangan wastafel portable ini, pihak pasar hanya menyediakan tempat saja,” ungkapnya kepada wartawan saat itu.Menurut Kepala Pasar, sebelum pemasangan wastafel tersebut, dari Kepala Dinas juga sudah memerintahkan kepada seluruh pengurus pasar untuk menyediakan alat pencuci tangan.
“Terkait hal itu, sebenarnya pihak pasar sudah mendapatkan perintah dari kepala dinas untuk menyediakan alat pencuci tangan. Sebelumnya, di seluruh pasar ini (Kranji Baru) juga sudah tersedia sebanyak 8 titik sarana untuk mencuci tangan, ditambah alat ini,” ucap Amas.
Dijelaskan, penyediaan sarana pencuci tangan tersebut merupakan sebagai langkah tanggap, untuk mengantisipasi penyebaran dari pandemi Covid-19.
Dari pantauan media ini, selesainya wastafel portable dipasang, Ibu Nani, warga Rt.04/Rw.015 Kranji, sehabis melakukan aktifitas berbelanja, langsung coba menggunakan wastafel portable yang telah disediakan, “Sangat bermanfaat untuk mencuci tangan, supaya terhindar dari virus,” kata Ibu Nani kepada wartawan, usai mencuci tangannya.
Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi juga sempat hadir, untuk memastikan wastafel portable tersebut terpasang dengan baik. Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Bekasi menyampaikan arahannya kepada kepala pasar maupun para pedagang, untuk dapat membiasakan pola hidup bersih dan sehat, dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan serta makanan bergizi, “Lebih baik mengantisipasi dari pada mengobati,” ungkap Tri Adhianto dalam arahannya saat itu. (And)

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini