Danramil 1204 Ciawi Kodim 0612 Tasikmalaya Beserta Jajarannya Melaksanakan Sosialisasi dan Pembagian Masker Kepada Masyarakat

0
18

Kab Tasikmalaya,SK

Koramil Ciawi Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin S.Sos berserta jajaran nya melaksanakan bakti sosial dan pembagian 1000 Masker kepada Masyarakat di bantu sama Pramuka Sakawira Ciawi di hadiri Kapolsek Ciawi,dan muspika kecamatan ciawi. Kamis,16 April 2020.

Mayor Deni Zenal Mutaqin, menyampaikan dengan diadakan pembagian masker agar menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker,berdasarkan peraturan pemerintah yang wajib memakai masker demi terhindar dari virus Corona yang saat ini sedang mewabah.
Berdasarkan peraturan pemerintah di samping menggunakan masker masyarakat di himbau tetap menjaga Social Distancing ,jaga jarak tidak saling berdekatan dan berkumpul dengan orang banyak dan tidak keluar rumah tanpa pakai masker bila tidak ada kepentingan yang mendesak. Danramil menghimbau tentang adanya Virus Corona supaya tetap menjaga kebersihan lingkungan rajin cuci tangan,rajin olahraga,istirahat yang cukup bila batuk filek sesak napas hubungi dokter pihak kesehatan yang Deket.ucap Deni Zenal Mutaqin S.Sos(Resmiati)

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini