Partisipasi PT Sampoerna Agro Semoga Bisa Dorong Perusahaan Lain Berkontribusi

0
17

OKI,SK
Dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19, khususnya di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang saat ini ditetapkan sebagai zona merah.PT Sampoerna Agro yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ikut berpartisipasi dengan menyerahkan bantuan kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), berupa alat pelindung diri (APD) dan peralatan disinfektan, di Kantor DLHP Provinsi Sumatera Selatan dan BPBD Kabupaten OKI.

Koordinator GM PT Sampoerna Agro, Eldi Nuzan mengatakan, pihaknya terus aktif dalam pencegahan Covid-19 di tingkat perkebunan dan pabriknya dengan membentuk Satgas serta menerapkan protokol yang ketat. Termasuk juga bekerjasama mendukung di Desa dan Kecamatan di sekitarnya.
“Hal yang sama kita lakukan pada hari ini Rabu (22/4/2020) di tingkat Kabupaten, dengan memberikan bantuan seperti Hazmat suit, cover face shield, helm, google, boot, masker N95, latex glove, sprayer dan cairan disinfektan-sabun handsinitizer. Ini semua khususnya dibutuhkan paramedis dan RS atau Puskesmas,” ungkap Eldi Nuzan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gugus Tugas Covid-19 sekaligus Kepala BPBD Kabupaten OKI, Listiadi Martin S.Sos, M.Si didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Drs Alamsyah M.Si dan Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten OKI, Aris Panani ST, M.Si, menyampaikan apresiasinya atas kepedulian PT Sampoerna Agro.
“Perlengkapan yang diberikan sangat dibutuhkan, dan pasti sangat bermanfaat membantu Pemerintah dan masyarakat dalam penyegahan wabah Covid-19. Semoga bisa mendorong Perusahaan lain untuk turut berkontribusi dan aktif,” pungkasnya. (HS)

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini