Pemeliharaan Truk Sampah DLH dan Kebersihan Kota Depok Dilakukan Bertahap

0
13

DEPOK,SK
Truk pengangkut sampah yang ada di pasar sudah selayaknya untuk dilakukan perbaikan atau pemeliharaan guna menunjang penanganan sampah di pasar-pasar.

Dalam pengamatan dilapangan Sabtu, 9/5/20 ada truk sampah di Pasar Agung Depok 2 Timur yang berlokasi di Jalan Proklamasi Kelurahan Abadi Jaya Kecamatan Sukmajaya, Propinsi Jawa Barat sudah selayaknya dilakukan pemeliharaan.

Ketika di konfirmasi dengan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok H.Ridwan mengatakan bahwa Truk sampah tersebut adalah limpahan dari Dinas Perdagangan dan Industri(Disdagin) Kota Depok dan informasi ini akan disampaikan dengan Kabid Sarpras DLHK dengan pak Budi Gibson untuk ditindaklanjuti, pungkasnya

Sementara Kabid Sarpras Budi Gibson menuturkan ke media ini kita lakukan pemeliharaan bertahap, dan mobil truk sampah tersebut masih banyak tahun tua makanya agak banyak di karoseri yang kami rapikan.
Untuk masalah mesin dan segalanya macam ban sudah rapi, tinggal di jadwal untuk pemberkasan dan pengecatan Insya Allah Minggu ini akan selesai dan nanti truk dimaksud akan kita masukkan ke Workshop, ucapnya. (Dar)

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini