Pemuda Batak Bersatu DPD Provinsi Banten Berangkatkan 300 Kader Ikuti Rakornas Ke-II

0
26

Bekasi,SK

Salah satu organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu yang jiwa gotong royong nya harus terus dikorbankan dalam setiap kegiatan ditengah masyarakat khususnya kepada orang batak.

Terlihat ribuan anggota Pemuda Batak Bersatu menghadiri Rapat Kordinasi (Rakornas) Ke-II yang dihadiri dari 21 Dewan Pimpinan Daerah dari berbagai Provinsi selain itu,hadir juga Ketua MPR RI Bambang SH.dan tokoh adat tokoh agama.Acara yang berlangsung selama 2 hari diadakan di gedung Graha Girsang,(21/22-07-2023).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Banten melalui Sekretaris Bornok Panjaitan menyampaikan, menurutnya apa yang sejauh ini telah diperbuat oleh PBB di tengah masyarakat masih akan terus menjadi kebutuhan ketika jiwa gotong royong tetap diumbarkan.

Dalam pelaksanaan Rakornas Ke-II ini kami dari Pemuda Batak Bersatu se Provinsi Banten menghadirkan anggota kurang lebih 300 orang hususnya dari bidang Hamkam dan Provos.

Kita harus terus menggelorakan semangat gotong royong agar lahir keinginan di dalam diri kita untuk terus berbuat kebaikan di tengah masyarakat dan perbuatan baik itu pun menjadi kebutuhan bagi kita untuk terus kita lakukan ungkapnya.

Ketua umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F.Sihombing. dalam pidatonya di acara pembukaan rapat koordinasi nasional pada Jumat 21 Juli 2023 menyampaikan kepada seluruh anggota PBB untuk tidak mau terpecah belah dalam menghadapi tahun politik ini.”Kita harus tegak lurus pemerintah berharap kepada Pemuda Batak Bersatu bisa menjadi menyangga dan memersatu bangsa di tengah tengah NKRI”,tegasnya.

Lebih lanjut dikatakannya dalam kegiatan rakornas yang akan berlangsung selama dua hari kedepan ini PBB akan merumuskan seluruh rencana kerja yang dan akan dilakukan ke depannya khususnya terkait pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan kesejahteraan.

“Mari kita,dalam kesempatan ini kita semua menyumbangkan pemikiran-pemikiran kita tentang pembangunan SDM dan peningkatan kesejahteraan bagi seluruh anggota PBB ke depannya dirinya juga turut mengungkap adanya program beasiswa yang saat ini menjadi konsentrasi PBB dalam membangun sumber daya manusia sejauh ini telah disalurkan bagi ribuan orang dari anggota PBB.

Selain itu juga,Ketum berpesan kepada ribuan peserta kornas untuk tetap menjaga kehormatan organisasi PBB di tengah kehidupan agar kelak PBB dapat menjadi organisasi yang dipandang penting oleh negara untuk mendukung kerja pemerintah dalam pembangunan sumber daya manusia dan ekonomi,tegasnya.(Rical S)

 

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini