SEMARAK GEBYAR BUDAYA SEBONG LAGOI

0
17

Bintan,SK

Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023,Pemerintah Desa Sebong Lagoi menggelar acara Gebyar Budaya pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 28/29 Oktober 2023.

Adapun semarak gebyar budaya yang di laksanakan, menampilkan seni budaya dari berbagai macam suku yang ada di desa Sebong Lagoi.salah satu nya tarian Lancang Kuning yang di persembahkan dari suku melayu,tarian cilinaya dari suku Bali,kesenian Reog dari suku Jawa dan seni budaya dari suku lain nya.

Acara tersebut juga di meriah dengan lomba pawai,semarak carnaval dan drumband. Telah hadir Roby Kurniawan S.P.W.K sebagai Bupati Kabupaten Bintan dan unsur Pimpinan Kabupaten Bintan.Kemudian acara di lanjut esok hari nya Minggu tanggal 29 Oktober 2023,untuk penyerahan hadiah kepada pemenang peserta lomba penutupan acara.

Terselenggaranya acara Gebyar Budaya tersebut,Mazlan selaku kepala desa Sebong Lagoi menyampaikan bahwa anggaran yang digunakan adalah anggaran Bagi Pajak Hasil Retribusi Daerah  (BPHRD). Berkat adanya acara Gebyar Budaya,masyarakat semakin terjalin tali silaturahmi antar sesama suku.(ZUL)

 

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini