MERASA KECEWA, ALBERT SUTAN CURHAT KEPADA MEDIA.

oleh

TANJUNG PINANG,SK

Munas Partai Hanura yang dilaksanakan di Hotel Sultan Jakarta, selasa kemaren (17/12) yg tidak berdasarkan aturan ADRT Partai Hanura jelas tidak sah dan menjawab Oso dgn berbagai cara mempertahankan agar tetap menjadi ketua umum partai Hanura.

Disampaikan oleh Albert Sutan kader pratama HANURA Provinsi Kepri Ini menjawab siapa yg dituduhkan haus kekuasaan…pak Wiranto apa Oso? .. Oso aja yg jelas2 ada Pakta Integritas untuk mundur gak mau mundur…tetap aja mau jadi ketua umum dgn mengingkari perjanjian yg sdh dia buat, demikian kata ALBERT SUTAN menyampaikan ke media ini.

Arus bawah kader partai Hanura yang menuntut Oesman Sapta Odang mentaati janjinya di Pakta Integritas tuk mundur sampe hari ini semakin menguat. Konferensi pers pak Wiranto kemaren jg menjawab tuntas klo pak Wiranto tdk pernah menjual’partai ke Oso, yg selama ini digoreng terus untuk memojokan pak Wiranto.

Kondisi Partai Hanura yg dikelola Oso sudah sangat melenceng dari nilai nilai dasar perjuangan partai yang seharusnya dan makin membuat banyak kader partai Hanura kecewa. Untuk itulah kemarin pak Wiranto, dewan penasehat dan dewan kehormatan melakukan konferensi pers secara bersama untuk mengingatkan Oso jangan mengingkari janjinya dalam Pakta integritas untuk mundur DARI KETUM PARTAI Hanura.

Pak Wiranto juga menghimbau kepada seluruh kader Partai Hanura untuk tetap solid dengan menjunjung tinggi tegaknya ADRT Partai serta nilai dasar perjuangan partai sesuai dengan visi misi berdirinya Partai Hanura saat awalnya didirikan kata TIEN ASPIAH pendiri partai hanura juga fungsionaris DPP HANURA.(ALBERT SUTAN/TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *