Pengurus Baru Masyumi Purbalingga Dukung Sugeng SH di Pilkada 2024

0
81
Pengurus terpilih partai Masyumi kabupaten Purbalingga dan Wonosobo usai acara
Pengurus terpilih partai Masyumi kabupaten Purbalingga dan Wonosobo usai acara.

Purbalingga, SKTim relawan Rumah Juang, yang mayoritasnya terpilih sebagai pengurus Partai Masyumi Purbalingga, secara resmi mengumumkan dukungan mereka kepada Sugeng SH, yang akan bertarung dalam Pilkada 2024 sebagai calon bupati Purbalingga.

Kegiatan pengukuhan pengurus baru dilangsungkan di Monumen Jenderal Soedirman, Desa Bantarbarang, Kecamatan Rembang, Purbalingga pada hari minggu (9/6/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Masyumi Jawa Tengah dan sejumlah tokoh penting dari DPD Masyumi wilayah, termasuk Banjarnegara, Purwokerto, Wonosobo, Magelang, dan Purbalingga.

Dimulai dengan pendaftaran peserta pada pukul 11.00 WIB, kegiatan resmi dimulai pada pukul 13.30 WIB. Fokus utama kegiatan ini adalah penjaringan kader Partai Masyumi, diskusi mengenai perkembangan partai, serta rencana pelantikan pengurus DPD Masyumi Purbalingga.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wadah diskusi strategis tentang visi dan misi Partai Masyumi ke depan. Dengan terbentuknya kepengurusan yang solid, diharapkan Partai Masyumi Purbalingga dapat menjadi lebih efektif dalam merangkul dukungan masyarakat.

Kehadiran tim relawan Rumah Juang sebagai pilar baru dalam pengurus Partai Masyumi memberikan dorongan besar bagi partai menjelang Pilkada 2024. Dukungan mereka diharapkan dapat menjadi penentu sukses bagi kemenangan Sugeng SH sebagai calon bupati Purbalingga.

Tim relawan Rumah Juang telah menjadi pengawal setia langkah politik Sugeng sejak awal pencalonannya sebagai bakal calon bupati Purbalingga untuk periode 2024-2029. Dengan semangat yang membara, mereka meyakini bahwa Sugeng merupakan harapan baru bagi kemajuan Purbalingga. (Hendra Kosasih)

A. Awaludin
Author: A. Awaludin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini