DESA BAUH GUNUNG SARI REALISASIKAN DANA DESA 2019 PADA SARANA DAN PRASARANA DESA.

0
35

LAMPUNG TIMUR ,SK

Sesuai dengan perencanaan program dana desa yang digelontorkan dari pemerintah pusat tahun anggaran 2019  untuk pembangunan  Desa, Untuk itu Desa Bauh Gunung Sari Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur yang di pimpin oleh Prayitno selaku Kepala Desa Bauh Gunung Sari , tentunya sangat membantu masyarakat sekitarnya, dalam hal mempercepat akses pelayanan serta, peningkatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat sekitarnya,08/12/2019.Dana desa yang diperuntukan bagi Desa Bauh Gunung Sari saat ini, khusus dialokasikan untuk beberapa item seperti, salah satunya Pembangunan Drainase.

Semuanya telah terealisasi dengan baik tentunya bisa menghidupkan roda perekonomian warga sekitar maupun, masyarakat di luar Desa-desa Bauh Gunung Sari.Ketika di mintai keterangan Awak Media Kepala Desa Bauh Gunung Sari Mengatakan,

“saya sebagai Kepala Desa tentunya ingin membuat masyarakat Desa Bauh Gunung Sari bisa ikut merasakan laju pembangunan yang ada di Lampung Timur,” ucapnya.

Beliau mengharapkan, “apapun fasilitas yang telah dibangun di desa ini, hendak nya masyarakat bisa  saling menjaga dan merawat nya, tentu akan membuat fasilitas yang ada akan bisa bertahan lama dan tidak cepat rusak,”ungkap Kades Prayitno.

Kades Prayitno menambahkan, “kalau kita tidak bisa menjaga nya, fasilitas tersebut tentunya tidak akan bertahan dalam jangka waktu lama,  kami akan berusaha se-oftimal mungkin untuk memprioritaskan segala keinginan masyarakat Desa ini, demi untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Desa Bauh ini, minimal setara dengan kemajuan Desa lain yang ada di Kecamatan Sekampung Udik ini,”ucap Kades.

Salah satu masyarakat yang mewakili masyarakt lainnya di Desa Bauh Gunung Sari memberikan apresiasi terhadap hasil kinerja Kades Prayitno,

“Alhamdulilah kami sebagai masyarakat Desa Bauh merasa bersyukur atas kinerja Kades Prayitno  yang benar-benar Mengerti akan keinginan serta kebutuhan  masyarakatnya,”ucap warga.

Masih dikatakan Masyarakat,” kami atas nama warga Desa Bauh mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pemerintah pusat dan Pak Kades Prayitno karena dengan adanya dana tersebut Desa kami menjadi rapi dan tertata,somoga dengan adanya pembangunan-pembangunan di Desa kami bisa meningkatkan Kesejahteraan dan Perekonomian Masyarakat Bauh,”tutupnya. (Tim)

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini