Kepsek SDS Harapan Baru Simalingkar B dan Guru SMA Cahaya Medan Berbagi Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19

0
22

Medan,SK
Pembagian Sembako Kepsek Yayasan Harapan Baru Simalingkar B Medan Sumatra Utara Dra. Lasmaria Simamora bersama suaminya Guru SMA Swasta Cahaya Tegas Pasaribu di wilayah Jalan Bunga Bangsa Kecamatan Medan Tuntungan, Kelurahan Simalingkar-B Medan Sumatra Utara.

Peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Lasmaria yang dihubungi SK melalui telepon genggamnya mengatakan ” Saya bersama suami memberi bantuan kepada masyarakat di sekitar tempat tinggal Kami yang terdampak Covid 19 sebanyak 35 kepala keluarga, lanjut Lasmaria lagi, Sebelum Lasmaria dan Tegas memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar, terlebih dahulu memberi bantuaan kepada keluarga, kumpulan, gereja ungkap Lasmaria.

Kepada SK mengatakan sebelum memberi bantuan dampak Covid 19, Tegas memberikan bantuan kepada orang tua, mertua, dan adek adek Tegas yang benar benar memerlukan bantuan. Lanjut Tegas lagi setelah memberi bantuan kepada keluarga dan barulah Tegas bersama istri tercinta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar tempat tinggal sebanyak 35 kepala keluarga.

Melanjutkan percakapan dengan SK Tegas mengatakan, Tepung dalam tempayan itu tidak akan habis dan minyak dalam buli-buli itupun tidak akan berkurang sampai pada waktu Tuhan memberi hujan ke atas muka bumi. Jadi kata Tegas lagi, “Bukan Kami pamer atas harta yang Kami miliki” dan jangan memandang sebelah mata tapi pandanglah sisi positivnya karen dengan seperti ini kita sudah membantu program pemerintah dan juga percayalah dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 ini Tuhan tidak mengurangi rezeki kita, tapi Tuhan menambahkan rezeki buat kita.

Untuk itu kepada rekan rekan guru di seluruh indonesia, membantu masyarakat NKRI yang terdampak Covid 19 kita Guru guru sudah membantu pemerintah dan doa masyarakat juga sunguh indah kepada kita. Terakhirnya Tegas mengatakan ” Mari memberi dari kekurangan kita, Sititikma simgompa golang golang pangaruhutna, tungsongonipe natarpatupa saigodangma pinasuna. (Jon)

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini