Koramil/15 Didampingi Kepala Desa Tornagodang Berikan Bantuan Untuk Erliza Hutapea

0
50

Kab Toba,SK

Miris melihat keadaan Erliza Hutapea (8 tahun), siswi kelas 2 SD Tor Nagodang Kecamatan Habinsaran Kabupaten Toba, yang kini masih dirawat di rumah sakit Porsea membuat banyak yang tersentuh hatinya untuk memberikan bantuan.

Seperti yang dilakukan Koramil/15 Habinsaran bersama dengan masyarakat sangat antusias untuk mengumpulkan dana untuk membantu biaya pengobatan Erliza Hutapea,bantuan berasal dari berbagai kalangan secara pribadi bahkan organisasi.

Kepala Desa Tornagodang Amrin Panjaitan,bersama Babinsa dan masyarakat dalam melihat pemberangkatan Erliza sekaligus memberikan dana bantuan langsung kepada orang tua Erlisa di RS Porsea sebelum dibetangkatkan ke RS Medan untuk perawatan lebih lanjut,Senin (08/02/2021).

“Kami dari Desa Tornagodang didampingi Babinsa Koramil/15 bersama masyarakat memberikan bantuan secara pribadi,kami akan berusaha membantu adek ini jika kekurangan dana hingga adek ini bisa sembuh”.

Koramil-15 Habinsaran Serda Harpenas Sitorus memberikan bantuan dana untuk biaya pengobatan Erliza, selain itu perwakilan keluarga Erliza yang berada di Tangerang juga menerima bantuan secara simbolis dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) Cabang Tangerang ditransfer langsung melalui rekening orang tua Erliza, begutu juga dari Masyarakat Desa Taon Marisi Parasman Silaen yang ikut memberikan donasi bantuan pengobatan Erliza.

Orang tua sangat berharap agar kaki Erliza bisa sembuh dan hidup normal kembali.”Keluarga sangat berterima kasih atas doa dan bantuan yang diberikan oleh orang-orang yang tergerak hatinya.

“Terimakasih kepada semua orang yang memberikan dan semoga anak saya cepat sembuh agar Erliza bisa sekolah dan hidup normal kembali” terangnya.(Rical S)

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini