Bacabup R. Ruli Adi Hadiri Konfercab NU Purbalingga sebagai Tamu VIP

0
561
Ruli Adi, Bakal Calon Bupati Purbalingga, Hadiri Konfercab NU sebagai VIP
Ruli Adi, Bakal Calon Bupati Purbalingga, Hadiri Konfercab NU sebagai VIP

Purbalingga, SK – Bakal calon bupati (Bacabup) Purbalingga, Raden Ruli Adi, menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama (NU) Purbalingga pada Minggu (2/6/2024) yang diadakan di Pondok Pesantren Al Ikhlas Aqshol Madinah, Bobotsari. Kehadiran Ruli Adi sebagai tamu VIP dalam acara tersebut menegaskan komitmennya terhadap masyarakat Purbalingga dan pentingnya peran NU dalam membangun daerah.

Ruli Adi menyatakan rasa terhormatnya atas undangan tersebut. “Saya hadir ke sini dalam kapasitas sebagai pribadi, bukan sebagai bakal calon bupati,” jelas Ruli. Di ruang transit, ia berkesempatan bertemu dengan berbagai tokoh NU dari Pengurus Besar (PB), Pengurus Wilayah (PW), hingga Pengurus Cabang (PC) Purbalingga. “Pertemuan ini memberikan saya wawasan lebih dalam mengenai peran NU di berbagai tingkatan,” tambahnya.

Ruli mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa bertemu dengan para kyai sepuh dan pengurus NU yang hadir dalam Konfercab tersebut. “Sambutan hangat dari para pengurus dan kyai yang hadir membuat saya merasa sangat terhormat dan bahagia,” ujar Ruli.

Sebagai warga Purbalingga, Ruli Adi berharap agar NU terus berperan aktif dalam menjaga dan membangun kultur akhlakul karimah di masyarakat. “Kami berharap NU akan terus berperan penting di masyarakat, terutama dengan menempatkan diri sebagai organisasi Islam yang mengedepankan kemandirian dalam politik, tradisi, dan ekonomi, sehingga mampu memberdayakan umatnya,” tegasnya.

 

karangan Bunga yang dikirimkan untuk Konfrensi Cabang Nahdatul Ulama Purbalingga dari Raden Ruli Adi (Bakal Calon Bupati Purbalingga)
karangan Bunga yang dikirimkan untuk Konfrensi Cabang Nahdatul Ulama Purbalingga dari Raden Ruli Adi (Bakal Calon Bupati Purbalingga)

Tidak hanya hadir, Ruli juga menunjukkan dukungannya dengan mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan selamat atas pelaksanaan Konfercab NU. “Saya ingin menyampaikan rasa hormat dan dukungan saya kepada NU yang terus berjuang demi kemaslahatan umat,” kata Ruli.

Dengan kehadirannya di acara ini, Raden Ruli Adi menunjukkan komitmennya untuk selalu dekat dengan masyarakat dan mendukung kegiatan-kegiatan yang membawa manfaat bagi umat. Hal ini juga menjadi bagian dari visinya sebagai calon pemimpin yang peduli terhadap kebutuhan dan perkembangan masyarakat Purbalingga. (Hendra Kosasih)

A. Awaludin
Author: A. Awaludin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini