321 SISWA/I, SMKN 7 PALEMBANG IKUTI HARI PERTAMA UNBK.. SIAPKAN ANTISEPTIK ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA.

0
17

Palembang, SK-

Sebanyak 321 siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 7 Palembang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Hari ini seluruh siswa-siswi tingkat SMK di Indonesia mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer.

Kepala SMK Negeri 7 Palembang, H Suparman SPd MSi mengatakan di hari yang pertama Ujian Nasional (UN) ini Alhamdulillah siswa-siswi kita tidak ada yang absen. “Sebanyak 321 siswa kita mengikuti UN dan tidak ada yang absen,” ujarnya saat ditemui di sekolahnya, Senin (16/03/2020).

Lanjut dia, dari sesi yang pertama sampai sesi ke tiga berjalan sesuai harapan kita.

“Dari sesi ke 1  sampai sesi ke 3 ini berjalan sesuai harapan kita semua, mulai dari internet dan lain sebagainya tidak ada kendala ,” ucapnya.Ketika ditanya mengenai listrik, ia menambahkan, kita menyediakan genset. “Genset telah kami sediakan dengan kapasitas 10.000 watt, jadi ketika ada gangguan listrik genset kita stanby dan cadangan komputer ada 36 unit,” tambahnya.

Selain itu, kata dia, dalam mengantisipasi penyebaran virus corona kita telah menyiapkan antiseptik.

“Antiseptik telah kita sediakan, jadi saat siswa mau masuk ke ruangan diwajibkan memakai antiseptik yang telah kita siapkan. Selain siswa, guru-guru dan setiap yang datang ke sekolahpun kita wajibkan memakai antiseptik,” imbuhnya.

“Saya berharap kepada siswa-siswi lebih giat lagi belajar di rumah agar mendapat nilai yang memuaskan nantinya,” harapnya. (Adi Wa)

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini